sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Arus Mudik, Bupati Bogor Beserta Forkominda Kabupaten Bogor Tinjau Pospam Lebaran

Bupati Bogor Ade Yasin ketika meninjau pos pengamanan (Pospam) lebaran tahun 2019 bertempat di Pospam Cibinong dan Pospam Gadog Ciawi, Sabtu (1/06).
Bogor, Laras Post - Setelah melepas 4.536 peserta mudik gratis, Bupati Bogor, Ade Yasin berserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Bogor meninjau pos pengamanan (Pospam) lebaran tahun 2019 bertempat di Pospam Cibinong dan Pospam Gadog Ciawi, Sabtu (1/06).

"Saya apresiasi Polisi, TNI, Dinas Perhubungan dan lainnya yang sudah melalukan persiapan jelang arus mudik dan wisata, saya yakin mereka pasti bisa mengurai kemacetan," ujarnya.

Bupati Bogor, Ade Yasin berserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Bogor dan anak anak pramuka berfoto bersama.
Ia juga menuturkan kondisi jalan baik di jalur mudik maupun wisata dalam kondisi baik karena sebelumnya dinas atau badan terkait sudah melakukan perawatan atau perbaikan jalan.

"Kondisi Jalan Raya Puncak, Jalan Raya Jonggol-Cianjur, Jalan Raya Bogor Sukabumi, Jalan Raya Jakarta Bogor dan menuju Lebak Banten dalam kondisi baik karena sebelumnya sudah ada langkah perawatan jalan. Untuk pelebaran Jalan Raya Puncak akan dilanjutkan 10 hari setelah Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijriyah," tuturnya. (Andi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda