sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Anne Sebut Idul Fitri 1440 H, Sebagai Momen Membuka Pintu Maaf

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat bersalaman dengan warga, sehabis pelaksanaan salat Idul Fitri di Halaman Masjid Agung, Purwakarta. Rabu (5/6/2019).
Purwakarta, Laras Post - Idul Fitri 1440 H ternyata cukup spesial bagi Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Terlebih tahun ini merupakan kali pertama dirinya bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, menjabat sebagai Kepala Daerah Kabupaten Purwakarta.

Menurut Bupati yang biasa disapa dengan Ambu Anne tersebut, mengatakan bahwa Idul Fitri harus dijadikan momen mempererat tali silahturahmi serta membangun keluruhan budi serta beribadah selama satu bulan berpuasa.

"Tentu saja banyak hikmah yang dapat kita petik dari mulai kebersamaan, keakraban. Kemudian tentu saja kita berbagi. Pada momen lebaran ini kita berbagi terhadap sesama," ujar Anne, sehabis pelaksanaan salat Idul Fitri di Halaman Masjid Agung, Purwakarta. Rabu (5/6/2019).

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat melaksanakan salat Idul Fitri di Halaman Masjid Agung, Purwakarta.
Bukan hanya membangun rasa saling memaafkan, tidak lupa Anne pun meminta maaf diawal kepemimpinannya sebagai Bupati Purwakarta dikatakan belum maksimal.

Dirinya pun mengajak seluruh elemen masyarakat Purwakarta, untuk membangun secara bersama - sama implementasi visi purwakarta istimewa. Bukan hanya itu menurut Anne bahwa idul fitri ini momen kemenangan seluruh rakyat Indonesia yang telah melaksanakan hajat politik.

"Saya kira momen ramadhan kali ini bukan hanya untuk kemenangan kita individualisme sebagai personal pribadi tetapi kemenangan semua umat muslim, masyarakat Indonesia yang belum lama ini kita melaksanakan hajat politik," ucap Anne.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (kanan).
Selain itu, dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang menjadikan Purwakarta sebagai daerah percontohan dalam kerukunan dalam beragama, serta prestasi lainnya seperti mendapatkan predikat WTP.

"Seluruh prestasi tersebut merupakan doa dari seluruh pihak, tidak lupa saya ucapkan minal aidzin mohon maaf lahir batin dan selamat merayakan idul fitri 1440 H," ujarnya.

Selain melaksanakan Shalat idul fitri, Bupati Anne pun melanjutkan dengan halal bihalal di Bale Nagri baik dengan para ASN, Pejabat serta elemen masyarakat lainnya. (Hengki,Roy,tonggo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda