sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » HUT Perumda Tirta Kanjuruhan ke 38

Plt Bupati Malang HM Sanusi saat menghadiri peringatan HUT Perumda Tirta Kanjuruhan ke 38.

Malang, Laras Post - Plt.Bupati Malang HM Sanusi didampingi Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan dan jajaran Direksi melaunching logo baru Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda ke 38, Rabu (12/6/2019). 

Pada momentum Halal Bihalal kali ini, Sanusi juga melakukan peletakan batu pertama renovasi Musholla Salsabila dilingkungan kantor Perumda.

Peringatan HUT tahun ini, Perumda Tirta Kanjuruhan mengusung tema ‘Membangun Sinergi Seluruh Komponen Sumber Daya Menuju Pelayanan Prima dan Pegawai yang Sejahtera’.

Sanusi berharap peringatan HUT Perumda tahun ini dijadikan pemacu semangat bagi keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan. “Dengan begitu BUMD ini melangkah semakin maju, berkembang, mandiri, tampil menjadi Perusahaan Daerah yang dapat diandalkan di Kabupaten Malang,” tegasnya.

Dikatakan Sanusi, dalam usia 38 tahun, PDAM Kabupaten Malang yang telah bermetamorfosis menjadi Perumda Tirta Kanjuruhan mampu mengukir berbagai kemajuan dan prestasi.

Deretan penghargaan yang diraih antara lain; Perpamsi Award sebagai Pembina Terbaik Kategori Jumlah Penduduk lebih dari 500 ribu orang; TOP BUMD 2018, Pembina Terbaik, PDAM Terbaik dan CEO Terbaik, Bhirawa Award 2018 dan BUMD Terbaik Mitra Bhirawa se-Jawa Timur. Sanusi mengucapkan selamat dan sukses kepada Perumda Tirta Kanjuruhan.

Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi mengatakan, diraihnya berbagai penghargaan ini tidak terlepas dari komitmen seluruh komponen khususnya di lingkungan intern Perumda Tirta Kanjuruhan. Pada kesempatan itu jajaran Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa,fakir miskin dan yatim piatu.

“Ini tidak terlepas dari kerja sama para pegawai Perumda, yang selama ini selalu komitmen untuk menjalankan visi dan misi Perusahaan, ini akan terus kami pertahankan bahkan ditingkatkan lagi,” tutup Syamsul. (gus)



















«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda