sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Ibu Rumah Tangga Pamit Untuk Mencuci Baju di Sumber Mata Air Sidudut, Ditemukan Tewas

Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono saat datang ke TKP bersama Satreskrim dan Tim Inafis Polres Purbalingga untuk melakukan penyelidikan.
Purbalingga, Laras Post - Satini Seni (45) warga Dukuh Pagerjirak RT 19 RW9, Desa/Kecamatan Kejobong, ditemukan tak bernyawa, Jumat (31/5) sekitar pukul 6.30 WIB. Mayat ibu rumah tangga ini ditemukan tidak jauh dari rumahnya dekat sumber mata air dalam kondisi setengah telanjang.

Dari keterangan keluarga korban, sebelum ditemukan meninggal, pada Kamis (30/5) sekitar pukul 09.00 WIB, korban pamit untuk mencuci baju di sumber mata air Sidudut, tidak jauh dari rumahnya. Tetapi korban hingga Kamis malam tidak kunjung pulang juga. Pihak keluarga akhirnya melakukan pencarian.

Tiga orang warga setempat yang ikut melakukan pencarian masing-masing Sryanto (55), Mahyati (40) dan Nasiyem (53) akhirnya menemukan korban pada Jumat pagi (31/5). Korban ditemukan dalam posisi telentang dan tanpa mengenakan pakaian atas.

Evakuasi korban
Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono mengatakan, pihaknya kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Bersama Satreskrim dan Tim Inafis Polres Purbalingga melakukan penyelidikan.

"Dari hasil visum luar sementara, tidak ada tanda penganiayaan dalam tubuh korban," katanya.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Willy Budiyanto menambahkan, kasus ini masih dalam proses penyidikan untuk mengetahui apakah ada unsur kriminal atau tidak.

“Korban kami kirim ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan autopsi guna mencari penyebab kematian korban,” katanya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda