sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jelang Idul Fitri, Polsek Kejobong Gelar Bakti Sosial dan Penyaluran Zakat

Polsek Kejobong Polres Purbalingga, Jawa Tengah, saat menggelar bakti sosial dan penyaluran zakat.

Purbalingga, Laras Post - Polsek Kejobong Polres Purbalingga, Jawa Tengah, menggelar bakti sosial dan penyaluran Zakat Fitrah yang dilaksanakan di mapolsek, Minggu (2/6/2019). 

Bakti sosial dan zakat diserahkan kepada sejumlah warga kurang mampu dan anak panti asuhan.

Dalam pelaksanaannya, bakti sosial dipimpin oleh Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono diikuti oleh anggota dan Bhayangkari. Sedangkan penerima bantuan dan zakat adalah warga Desa Pangempon, Kecamatan Kejobong.

Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono mengatakan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial Polsek Kejobong untuk warga kurang mampu. Di mana kita berikan bingkisan berupa bahan makanan pokok dan zakat fitrah dari anggota polsek.

"Bantuan dan zakat kita bagikan untuk 30 orang warga Desa Pangempon yang masuk dalam kategori tidak mampu. Selain itu kita juga berikan santunan untuk lima anak yatim piatu," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan harapannya mampu meringankan beban warga kurang mampu. Apa yang kita berikan semoga bisa bermanfaat bagi mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Sementara, Iksanudin selaku ketua RT di Desa Pangempon yang turut hadir dalam acara menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polsek Kejobong terhadap warga. Dirinya mengaku senang warga kurang mampu di desanya bisa mendapat bantuan menjelang hari raya.

"Saya mewakili warga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang sudah diberikan Polsek Kejobong mendapat balasan pahala dari Allah," ucapnya. (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda