sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

» » Pemkab Bogor Gelar Halal Bihalal di Gedung Tegar Beriman

Bupati Bogor Ade Yasin saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal, Idul Fitri 1440 H, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (13/6).
Bogor, Laras Post - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Halal Bihalal, Idul Fitri 1440 H, dengan jajaran pimpinan dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor masyarakat dan alim ulama, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (13/6).

Bupati Bogor Ade Yasin juga berharap pada acara hari ini juga dapat menjadi momentum untuk memperbaharui komitmen dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor ketika menggelar Halal Bihalal, Idul Fitri 1440 H, dengan jajaran pimpinan dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor masyarakat dan alim ulama, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong.
"Saya ingin setelah hari ini, kita semua dapat berlari kencang untuk mengejar berbagai target pembangunan yang sudah kita susun bersama," sebutnya.

Ia juga mengatakan patut bersyukur pesta demokrasi Pileg dan Pilpres telah berjalan dengan lancar, halal bihalal pada tahun ini sebagai momentum rekonsiliasi dan mempererat persatuan bangsa yang sempat tercecer karena beda pilihan.

“terima kasih kepada semua pihak yang telah memungkinkan terciptanya situasi Kabupaten Bogor yang aman, damai dan kondusif, baik menjelang,pada maupun pasca ramadhan dan idul fitri yang baru lalu,”katanya.

Bupati Bogor Ade Yasin memberikan bantuan dan penghargaan kepada peserta terbaik STQ Jawa Barat. 
Selain itu Bupati juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk saling memaafkan kepada sesama, sekaligus mengangkat tali silaturrahim yang semakin kuat dan tetap menjaganya dalam kebersamaan.

“Dengan silaturahim dan halal bihalal ini mari kita eratkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wataniyah dan ukhuwah imsaniyah ,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini akan diberikan bantuan untuk marbot masjid raya Kecamatan sebesar 60 juta dan bantuan kadedeuh peserta terbaik STQ Jawa Barat, semoga bantuan dan penghargaan ini dapat memotivasi para marbot masjid untuk memakmurkan masjid. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda