sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polres Purbalingga Tingkatkan Pengamanan di Obyek Wisata

Polres Purbalingga meningkatkan pengamanan di sejumlah obyek wisata, Sabtu (8/06).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga meningkatkan pengamanan di sejumlah objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga. Pengamanan secara intensif dilakukan mengingat terjadi peningkatan pengunjung saat libur lebaran.

"Pengamanan di sejumlah objek wisata sudah dimulai sejak Operasi Ketupat dimulai, namun kita tingkatkan mulai dari hari H lebaran hingga beberapa hari kedepan. Hal ini dilakukan mengingat jumlah pengunjung yang mengalami peningkatan saat libur lebaran," kata Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono, Sabtu (8/06).

Anggota Polres Purbalingga ketika mengamankan salah satu tempat obyek wisata.
Disampaikan Kabag Ops, di sejumlah objek wisata telah didirikan pos pengamanan selama berlangsungnya Operasi Ketupat Candi 2019. Pos pengamanan objek wisata ada di objek wisata Goa Lawa (Golaga), Rest Area Serang, Owabong, Sanggaluri Park, Purbasari Pancuran Mas dan  Pemandian Walik.

"Penempatan anggota dilakukan untuk menjamin keamanan di objek wisata saat libur lebaran. Selain itu mencegah gangguan keamanan ataupun kemacetan arus lalu lintas di sekitar objek wisata. Harapannya masyarakat dapat berekreasi dengan tenang dengan pengamanan dari kepolisian," kata Kabag Ops.

Para pengunjung yang sedang berada di obyek wisata.
Kabag Ops menambahkan, dalam pengamanan anggota juga berpatroli di sekitar objek wisata sekaligus memberikan pesan kamtibmas. Pesan Kamtibmas disampaikan agar pengunjung selalu waspada saat berada di objek wisata sehingga bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

"Dengan pengamanan objek wisata yang ditingkatkan diharapkan tidak terjadi gangguan keamanan selama libur lebaran di objek wisata yang ada di Kabupaten Purbalingga," pungkas Kabag Ops. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda