sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polsek Purbalingga Serahkan Telepon Genggam Temuan kepada Pemiliknya

Petugas Polsek Purbalingga saat menyerahkan telepon genggam temuan kepada pemiliknya.

Purbalingga, Laras Post - Polsek Purbalingga, Jawa Tengah, menyerahkan barang temuan berupa satu unit telepon genggam kepada pemiliknya. 

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Aipda Puger di Mapolsek, Minggu (9/6/2019) malam.

Pemilik telepon genggam adalah Imam Purwanto (45) warga Cikarang Baru, Bekasi. Ia kehilangan telepon genggamnya saat berkunjung di Taman Usman Janatin, Purbalingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan bahwa pihaknya menerima penyerahan barang temuan berupa telepon genggam merk Oppo A83 warna hitam dari Sukma (20) warga Kecamatan Padamara. Ia menemukan telepon genggam tergeletak di Taman Usman Janatin, Jumat (7/6/2019).

"Adanya temuan tersebut, kemudian kita sebar informasi di media sosial. Harapannya pemilik telepon genggam atau keluarganya mengetahui informasi yang disampaikan kepolisian. Selain itu, pemilik bisa datang ke Polsek Purbalingga untuk mengambilnya," kata kapolsek.

Dia menjelaskan, setelah dua hari informasi disebar, pemilik telepon genggam tersebut datang ke Polsek Purbalingga. Setelah dilakukan pendataan dan pengecekan identitas dan bukti kepemilikan, telepon genggam temuan kemudian diserahkan kepada pemiliknya.

Sementara, Imam Purwanto pemilik telepon genggam menyampaikan bahwa sebelum telepon genggamnya hilang ia sedang berkunjung di rumah keluarganya di Kelurahan Karangsentul. Kemudian mengajak anaknya untuk mengunjungi Taman Usman Janatin.

Saat sedang bermain dengan anaknya di Taman Usman Janatin, ia lupa meletakkan telepon genggamnya. Ia baru sadar setelah pulang bahwa telepon genggamnya hilang dan tidak ingat posisi hilangnya dimana.

"Saya menyangka telepon genggam saya sudah hilang tidak ditemukan lagi, beruntung ada orang yang menemukan dan menyerahkan ke kantor polisi. Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang menemukan dan kepada kepolisian Polsek Purbalingga," ucapnya. (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda