sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Ratusan Tukang Becak Geruduk Polres Purbalingga

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika memberikan bingkisan ke ratusan tukang becak, Senin (3/06) sore.
Purbalingga, Laras Post - Ratusan tukang becak dari berbagai wilayah Kecamatan Purbalingga mendatangi Polres Purbalingga, Senin (3/06) sore. Tukang becak yang hadir membawa serta becaknya, membuat penuh halaman parkir mapolres.

Kedatangan ratusan tukang becak bukan untuk berunjuk rasa melainkan karena mendapat undangan dari Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman. Ratusan tukang becak yang hadir, dalam rangka menerima bantuan program Berkah Ramadhan Polres Purbalingga Berbagi.

Satu persatu tukang becak yang hadir kemudian menerima bingkisan dari Kapolres Purbalingga. Bingkisan yang diberikan kepada mereka berupa beras, tali asih dan takjil untuk berbuka puasa. Raut muka para tukang becak tampak senang setelah menerima bingkisan yang diberikan polisi.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika memberikan bingkisan kesalah seorangan tukang becak, 
Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman menyampaikan kita melaksanakan kegiatan berbagi berkah ramadhan dengan 300 tukang becak. Tujuannya untuk saling berbagi dan meringankan beban para tukang becak menjelang lebaran.

"Harapannya, rezeki kita tambah melimpah dan menjadi berkah, orang yang menerima juga bahagia. Mudah-mudahan kegiatan ini memotivasi kawan-kawan anggota Polres Purbalingga untuk bisa saling berbagi," katanya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut pejabat utama polres, Pengurus Bhayangkari Cabang Purbalingga, Persit TNI AD Kodim 0702 Purbalingga dan PIA Ardhya Garini TNI AU. Mereka ikut membagikan bingkisan itu pada para tukang becak.

Pengurus Bhayangkari Cabang Purbalingga, ket ika memberikan bingkisan ke tukang becak.
Sementara itu, Diyat Mundiarto (57) tukang becak di pangakalan Sirongge mengaku senang dengan bingkisan yang diberikan Polres Purbalingga. Menurutnya bingkisan tersebut sangan bermanfaat menjelang hari raya Idul Fitri.

"Terima kasih saya sampaikan kepada bapak polisi atas bingkisan yang diberikan. Semoga apa yang diberikan bisa menjadi berkah,"ucapnya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda