sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

» » Sertijab Camat Jatisampurna Dirangkai dengan Sertijab Sekcam dan Lurah

Namar Naris (kemeja putih) H. Sahroni dan Wahyudin menunjukan Berita Acara Sertijab dan Nuryani
Bekasi, Laras Post – Serah terima jabatan (sertijab) Camat Jatisampurna, Kota Bekasi dari Abi Hurairah kepada Wahyudin, berlangsung, pada Selasa (11/6/2019) di Aula Kantor Kecamatan  Jatisampurna. 

Selain Sertijab Camat Jatisampurna, juga dilaksanakan Sertijab Sekertaris Kecamatan  (Sekcam) Jatisampurna, H. Sahroni kepada Namar Naris, serta Sertijab Lurah Jakasampurna dari Asep Muharam kepada Nuryani.

Pada kesempatan itu, Camat Jatisampurna yang baru Wahyudin mengatakan, pihaknya berharap, dukungan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Jatisampurna bersinergi sehingga visi misi Kota Bekasi yang cerdas kreatif maju sejahtera dan Islam, bisa terwujud di Kecamatan Jatisampurna.

Sertijab Camat dan Sekcam serta Lurah Jatisampurna ini, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bekas tentang Pelantikan dan Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Sertijab dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Kecamatan Jatisampurna, para Lurah bersama UPTD Puskesmas, dan aparatur Kecamatan, Jatisampurna. (egy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda