sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Urkes Polres Purbalingga Keliling Cek Kesehatan Petugas Pengamanan

Pengecekan dan Pemeriksaan kesehatan terhadap para petugas.
Purbalingga, Laras Post - Urkes Polres Purbalingga berkeliling pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2019 untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan petugas. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di seluruh pos pengamanan, pos terpadu dan pos pelayanan serta pos pantau arus Operasi Ketupat Candi 2019.

Kasubag Humas Polres Purbalingga Iptu Widyastuti saat menyampaikan keterangan, Minggu (2/06) mengatakan bahwa untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019, Urkes Polres Purbalingga melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan anggota pengamanan. Pemeriksaan dilakukan terhadap anggota yang bertugas baik dari Polri, TNI maupun petugas pendukung pengamanan lainnya.

Pengecekan dan pemeriksaan kesehatan terhadap personil polisi.
"Petugas pengamanan di masing-masing pos dilakukan pemeriksaan tekanan darah atau tensi dan kesehatannya. Pemeriksaan dilakukan untuk melihat kondisi fisik personel serta mengetahui apabila ada keluhan kesehatan para petugas yang melaksanakan pengamanan," katanya.

Dijelaskan Kasubbag Humas, pemeriksaan kesehatan ini sudah dilaksanakan mulai dari berlakunya Operasi Ketupat Candi 2019. Pemeriksaan akan dilaksanakan secara rutin dua kali dalam sehari sehingga kesehatan petugas pengamanan di pos selalu terpantau. Harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksaakan tugas secara maksimal.

Pemeriksaan kesehatan terhadap personil TNI
"Selain pemeriksaan kesehatan terhadap petugas pengamanan, saat berada di pos pelayanan anggota Urkes Polres Purbalingga juga melakukan pemeriksaan terhadap para pemudik yang sedang beristirahat. Harapannya para pemudik juga terpantau kesehatannya sehingga bisa melaksanakan perjalanannya dengan kondisi sehat," ucapnya.

Dari pantauan, dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2019 Polres Purbalingga melibatkan 344 personel yang sebagian mengisi pos pengamanan, pos pengamanan terpadu dan pos pelayanan. Selain itu, personel juga ditempatkan di pos pantau arus dan pos pengamanan objek wisata.(Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda