sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » 7 Personil Polres Purbalingga Purnatugas

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika memberikan piagam kepada personel yang memasuki masa pensiun, di halaman mapolres, Kamis (4/07/2019) pagi. 
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar upacara purnatugas tujuh anggota di halaman mapolres, Kamis (4/07/2019) pagi. Tujuh personel purnatugas yaitu Kompol Khomsiyah, AKP Senentyo, Ipda Olopan Siagian, Ipda Sentot Waluyadi, Ipda Sarno, Aiptu Yogyanto dan Aiptu Supirno.

Upacara purnatugas dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek dan sejumlah anggota. Dalam kesempatan tersebut, dikalungkan medali purnatugas dan pemberian piagam kepada personel yang memasuki masa pensiun.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH dalam amanat menyampaikan bahwa upacara wisuda purnatugas dilaksanakan sebagai wujud penghargaan terhadap anggota yang memasuki masa pensiun. Dimana para anggota diupacarakan dan diberhentikan dengan hormat karena berakhirnya tugas.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika mengalungkan medali purnatugas kepada personel yang memasuki masa pensiun, di halaman mapolres.
"Saya atas nama keluarga dan kesatuan Polres Purbalingga mengucapkan selamat memasuki masa purnatugas. Semoga masa pensiun ini bisa dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita," kata kapolres.

Kapolres juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang memasuki masa purnatugas karena telah memberikan pengabdian dan loyalitas dalam bertugas. Segala sesuatu yang sudah diberikan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

Sementara itu, salah satu personel yang purnatugas Kompol Purnawirawan Khomsiyah usai kegiatan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel apabila selama bertugas ada kesalahan. Harapannya kedepan institusi kepolisian semakin baik lagi dan semakin profesional.

Seluruh personel purnatugas melewati gerbang pora sebagai simbol melepas status dari anggota Polri menjadi masyarakat biasa. 
Usai upacara kegiatan dirangkai dengan tradisi pedang pora. Dimana seluruh personel purnatugas melewati gerbang pora sebagai simbol melepas status dari anggota Polri menjadi masyarakat biasa. Selanjutnya, para anggota yang purnatugas berjabat tangan dengan seluruh personel dilanjutkan masuk ke mobil dinas untuk diantar hingga rumah masing-masing. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda