sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » ARJ Gelar Halal Bihalal dan Santuni 10 Ribu Yatim Piatu & Dhuafa

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ)  saat menggelar halal bihalal dan santunan yatim piatu dan dhuafa. 

Jakarta, Laras Post - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar halal bihalal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/7/2019).

Halal bihalal yang juga dibarengi santunan kepada10 ribu anak yatim piatu dan kaum dhuafa, dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Presiden Sidharta Danusubroto, para ketua dan pengurus Relawan pendukung Jokowi- Maruf Amin, serta tokoh lintas Agama di Indonesia.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan doa dipimpin oleh masing-masing tokoh lintas agama, yakni Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Aliran Kepercayaan.

Penanggung jawab ARJ, Haidar Alwi yang didampingi Aidil Fikri
menyatakan bahwa halal bihalal ARJ dihadiri oleh 888 relawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini, sambungnya, bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi sesama relawan Jokowi yang sudah susah payah berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

”Kami ingin kita semua yang berkumpul di sini semakin solid dan mampu mengawal kemenangan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin dalam periode kedua lima tahun ke depan. Sehingga kita bisa merangkul seluruh masyarakat lndonesia,”ujarnya. 

Dengan halal bihalal, Haidar berharap relawan yang tergabung di ARJ bisa merangsang kepekaan bahwa di luar sana masih ada banyak saudara kita yang masih belum beruntung. 

"Dari sinilah kita mencoba untuk merajut kembali persatuan yang hampir 6 bulan terakhir ini terpolarisasi," tukasnya. 

”Bahwa mensyukuri kemenangan Pilpres ini kita mengekspresikan tidak dengan hura-hura tetapi mencoba mengajak anak yatim dan duafa untuk ikut merasakan, ini kemenangan rakyat Indonesia bukan hanya pendukung Jokowi-Ma’ruf,” urainya.

Sementara, Koordinator ARJ, Aidil Fitri menekankan agar ke depan ARJ tetap bisa menjaga integritas dan soliditas dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf agar bisa fokus membangun negara untuk mencapai Indonesia Maju.

“Pak Jokowi sudah berkomitmen dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju lagi. Ini yang harus kita kawal dan dukung bersama. Karena dukungan kita yang menguatkan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf bisa kerja nyata,” paparnya.

Halal bihalal juga dihibur dengan stand up komedi oleh Rangga, Gugun, Adit. (wn

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda