sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Awali Kegiatan di Sulawesi Utara, Presiden Jokowi Kunjungi Taman Laut Bunaken

Presiden Joko Widodo ketika mengunjungi Pulau Bunaken dengan menggunakan kapal bermotor, Jumat (5/07).
Manado, Laras Post - Hari kedua kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (5/07), Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengawali kegiatannya dengan mengunjungi Pulau Bunaken menggunakan kapal bermotor melalui dermaga hotel pada pukul 06.45 WITA.

Tiba pukul 07.30 WITA di Pulau Bunaken, Presiden dan rombongan berganti kapal untuk melihat keindahan taman laut yang berada di kawasan Taman Nasional Bunaken. Dari kapal yang ditumpangi Presiden, terlihat dengan jelas beragam terumbu karang dan berbagai jenis ikan. 

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan ketika melihat keindahan taman laut yang berada di kawasan Taman Nasional Bunaken.
Setelah mengitari Taman Nasional Bunaken, Presiden, Ibu Iriana, bersama rombongan melanjutkan perjalanan kembali dengan menggunakan kapal bermotor menuju Pelabuhan Pelindo, Kota Manado. Di pelabuhan ini, Presiden akan meninjau rencana pengembangan prasarana pariwisata.

Setelah itu, Presiden bersama rombongan akan melanjutkan kunjungan kerjanya menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung. Namun, dalam perjalanan menuju Kota Bitung, Presiden akan terlebih dahulu meninjau perkembangan proyek pembangunan Jalan Tol Manado – Bitung di Simpang Susun Air Madidi.

Presiden Joko Widodo saat menyapa masyarakat yang ada di sekitar.
Setibanya di Lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, Kota Bitung, Presiden akan meninjau Kantor Administrator Kawasan Ekonomi Khusus Bitung dan juga Pelabuhan Samudra Bitung.

Siang harinya, setelah melaksanakan ibadah salat Jumat dan santap siang bersama di Kota Bitung, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Kota Manado. (Her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda