sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bazar Murah Warnai Pembukaan TMMD 105 Kodim Tigaraksa


Tangerang, Laras Post - Dalam membantu meringankan kesulitan warga Fisik ataupun Non Fisik TNI hadir di tengah-tengah masyarakat melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) tahun anggaran 2019 yang di buka langsung Bupati Tangerang A Zaki Iskandar di Desa Kandang Gede Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (10/07/19).

Keinginan TNI tak pernah surut untuk terus membantu masyarakat dalam meringankan beban bagi masyarakat. Hal ini terbukti adanya stand bazar murah untuk warga masyarakat yang di gelar di Pembukaan TMMD 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

"Bazar murah yang di lakukan dinilai sangat membantu warga khusunya warga Desa Blukbuk, Desa Kandang Gede Kecamatan Kronjo umumnya warga masyarakat Kabupaten Tangerang. Bazar murah tersebut berupa Sembako dengan harga 50 persen dari harga sebenarnya," ujar Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Sementara, Saminah Warga Desa Kandang Gede Kecamatam Kronjo Kabupaten Tangerang merasa terbantu adanya bazar murah yang di lakukan bapak TNI.

"Terimakasih bapak TNI hari ini bisa dapat meringankan beban kami dari bazar sembako murah. Setidaknya kami dapat menghemat pengeluaran keluarga," pungkasnya.(sg, egi)
Sumber: pendim 0510/Trs

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda