sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bhayangkara FC Tunjuk Heru Pujihartono sebagai Manajer Tim U-20

Manajer tim U-20 Bhayangkara FC Heru Pujihartono,  (kanan).
Jakarta, Laras Post - Bhayangkara FC resmi menunjuk Heru Pujihartono, sebagai manajer tim U-20.

Manajer The Guardian, AKBP Sumardji, berharap Heru bisa membantu tim muda Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 Elite Pro Academy U-20.

Nama Heru Pujihartono sudah tidak asing di kancah sepak bola Tanah Air. Penguasa muda yang juga pemilik jasa boga (katering) Nendia Primarasa itu, dahulu merupakan pemilik klub sepak bola, Jakarta Matador FC.

"Saya rasa Heru adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bhayangkara FC U-20. Jadi, saya sekaligus memberikan tantangan buat dia untuk membantu tim ini meraih kesuksesan," ujar Sumardji, di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Sementara itu, Heru menyebut penunjukkan ini sebagai tantangan baru untuk dirinya. Namun ia optimis dapat membantu Bhayangkara U-20 meraih prestasi seperti yang pernah diraih tim seniornya di Liga 1 2017.

Manajer tim U-20 Bhayangkara FC, Heru Pujihartono, Pemred Laras Post, Cak Herry SL, foto bersama seusai halal bihalal di Gedung PWI Provinsi DKI Jakarta.
"Ini menjadi tantangan buat kami karena melihat seniornya yang sudah memberikan prestasi. Pastinya tim ini juga harus segera memberikan prestasi," kata Heru dalam konferensi pers di Stadion Madya, Selasa (2/7/2019).

Heru mengungkapkan, tim telah siap dan nanti akan diperkenalkan ke publik.  "mohon doanya Bhayangkara FC U-20 bisa memberikan prestasi terbaik untuk sepak bola Indonesia," ujarnya.

Liga 1 Elite Pro Academy U-20 dijadwalkan akan dimulai pada 11 Juli 2019. Bhayangkara FC U-20 akan bersaing dengan sederet klub-klub elite Indonesia yang memiliki tim U-20, yakni Persib Bandung, Bali United, PSS Sleman dll. (TIM)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda