sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Burhanudin Lepas Calon Jamaah Haji Kloter 01 Kabupaten Bogor

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin saat memberikan sambutan, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong,  Sabtu (6/7).
Cibinong, Bogor, Laras Post - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin melepas calon jamaah haji kloter 01 Kabupaten Bogor yang terdiri dari 404 jamaah dan 6 petugas pendamping serta tim medis, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong,  Sabtu (6/7).

Ada 8 unit bus berisikan para calon tamu Allah ini ditambah dengan satu bus cadangan, dan mobil pengawal mengantar mereka menuju embarkasi Jakarta-Bekasi.

Sebanyak 404 Calon jemaah haji dan 6 petugas pendamping serta tim medis yang dilepas pada kloter 01 Kabupaten Bogor. 
Sekretaris Daerah Burhanudin mengingatkan para jamaah untuk saling menjaga serta melaksanakan ibadah sesuai rukun, wajib, sunnah dan syarat lainnya.

"Selamat jalan, semoga menjadi haji mabrur sert diridhoi Allah. Ingat juga bawa nama baik Kabupaten Bogor di sana," kata Burhan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin ketika melepas calon jamaah haji kloter 01 Kabupaten Bogor yang terdiri dari 404 jamaah dan 6 petugas pendamping serta tim medis.
Ia juga meminta para petugas haji kiranya dapat benar-benar dengan tulus dan ikhlas menjalankan tugas  yang mulia ini, yakni membimbing, membina dan memandu jamaah haji Kabupaten Bogor dengan sebaik-baiknya. 

Sementara itu, H. M. Ma’sum, Kasubag TU Kankemenag Kab. Bogor, mengatakan kloter 01 merupakan kloter penuh Kabupaten Bogor.

Ada 8 unit bus berisikan para calon jemaah haji kloter 01 Kabupaten Bogor.
Demikian siaran pers yang dilansir oleh Diskominfo Kabupaten Bogor. (Andi, Adila Putri) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda