sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Danramil Rajeg: Penyuluhan TMMD non Fisik Bertujuan Memberikan Edukasi Para Siswa


Tangerang, Laras Post - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 merupakan program yang menyeluruh dari pembangunan fisik di wilayah seperti Pembangunan jalan dan Rehab rumah serta juga penyuluhan.

Kapten CPM Djalaluddin Putra yang diperintahkan sebagai Koordinator TMMD 105 non fisik berkesempatan membuka penyuluhan perdan pada TMMD non fisik tahun anggaran 2019 di Aula SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Kamis (11/07/19).

"Penyuluhan TMMD non fisik bertujuan memberikan idukasi kepada para siswa, pemuda dan warga masyarakat yang turut terlibat dalam kegiatan non fisik yang akan di gelar selama 30 hari kerja," ucap Kapten Cpm Djalaluddin Putra yang Juga Danramil 12/Rajeg.

Pada kesempatan itu TMMD Non fisik mengambil bagian di wilayah Koramil 09/Mauk dan selanjutnya akan terus bergulir ke wilayah Koramil jajaran Kodim 0510/Trs.

"Untuk komposisi yang hadir di antaranya, pelajar 60 orang, Mahasiswa 12 orang anggota TNI, Polri 1 orang dan masyarakat 6 orang dan para Narasumber," pungkasnya.(sg, egi/pendim 0510/Trs)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda