sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Pengecoran Jalan TMMD Sesuai Teknis PU


Demak, Laras Post -  Jangan dikira pengecoran jalan di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reg ke -105 Kodim 0716/Demak asal-asalan.  

''Sistem pengerjaannya disesuaikan SOP DPU, sehingga secara teknis hasilnya bisa dipertanggungjawabkan. Di setiap harinya juga ada operator dari Dinas Pekerjaan Umum Demak yang berada di lapangan untuk memberi asistensi,'' tandas Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi.

Seperti saat pengecoran jalan penghubung dari Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi, tenaga lapangan adalah para Satgas TMMD dengan dibantu warga. Sementara saat pengerjaan ada petugas pengarah dari DPU Demak. 

Pekerjaan pengecoran jalan di Desa kalikondang ini merupakan program sasaran fisik TMMD Reg ke 105 tahun 2019 Kodim 0716/Demak, untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan.

Kapten Mulyadi mengapresiasi keterlibatan warga masyarakat Desa Kalikondang yang maksimal di pengecoran jalan itu. Mereka sangat antusias bahu membahu dengan anggota Satgas TMMD, ''kami optimis semua sasaran fisik TMMD Kodim Demak akan rampung,'' tandasnya. (sg, egi/Pendim 0716-dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda