sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Derma Clinic Siap Layani Perawatan Wajah Kaum Wanita

dr. Ronald Yulianto, dipl. AAAM (tengah) foto bersama Designer berbakat Jessica Febiani.
Jakarta, Laras Post - Derma Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan di Indonesia Siap Layani Perawatan Wajah Kaum Wanita.

Derma Clinic didirikan pada 2017 oleh dr. Ronald Yulianto, dipl. AAAM berlokasi di jl. Terogong Raya no 7A Pondok Indah, Jakarta Selatan.

dr. Ronald Yulianto sebagai Medical Director dan juga Head of Doctor memutuskan untuk membuka sendiri klinik kecantikan di Jakarta. 

Hal itu dilakukan karena pengalamannya sendiri mengenal perkembangan dunia estetika perawatan kecantikan khususnya di Jakarta.

Selain itu Ronald akan memperluas Jakarta Derma Clinic dengan membuka cabang kedua berlokasi di Kelapa Gading, cabang ketiga di Plaza Indonesia Level 5, yang terbaru cabang keempat yang berlokasi di Lippo Kemang. 

dr. Ronald Yulianto, dipl. AAAM
Derma Clinic merupakan klinik kecantikan di Jakarta yang selalu meng-update teknologi terbaru. 

Tahun 2018, klinik yang dikenal sebagai the biggest coolsculpting clinic di Indonesia dan sejumlah selebriti pun memfavoritkan treatment Coolsculpting ini seperti Gisela, Sarwendah, Karen Milano, Wulan Guritno dan lain sebagainya.

Dijelaskan Ronald, perawatan di Derma Clinic dalam pengerjaannya hanya satu kali treatment, untuk menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan serta tanpa waktu pemulihan.

"Untuk satu circle selama satu jam, serta Coolsculpting Advantage yang pengerjaannya kurang lebih 30 menit," jelas Dr Ronald yang ditemui awak media di Derma klinik, Rabu (3/7/19).

Pengerjaan Coolsculpting dengan menggunakan teknologi cryolipolisis, dan menggunakan mesin Coolsculpting yang sudah bersertifikat internasional (FDA dari Amerika Serikat).

"Teknologi tersebut akan menghantarkan dingin yang dikendalikan dengan tepat dan efektif ke area sel lemak di bawah kulit. Sel-sel lemak ini akan membeku (mengkristal), kemudian mati dan luruh melalui sistem pembuangan tubuh tanpa mempengaruhi jaringan lain, menjadikan bentuk tubuh anda lebih ideal," ungkap Ronald.

Dan perlu di ingat, Ronald menyebutkan, jika menggunakan treatment Coolscupting ini bisa bertahan hingga lima tahun. "Hasilnya bisa terlihat pasti sampai 1 bulan kemudian seperti ada di bagian perut itu bisa berkurang 4 - 11 Cm tergantung kondisi tubuh kita," kata Dr Ronald.

Jakarta Derma Clinic sendiri juga menyediakan berbagai macam treatment, diantaranya seperti Botox -untuk memperbaiki dan merilekskan kerutan pada wajah saat berekspresi dan dapat memperbaiki penampilan. 

Filler untuk memberikan bentuk atau mengisi area pada wajah yang kehilangan volume yang terjadi karena proses aging.

Ultherapy merupakan satu-satunya prosedur peremajaan wajah yang menggunakan ultrasound medis untuk merangsang produksi kolagen baru sehingga kulit menjadi lebih kencang secara alami dan bertahan hingga 2 tahun. 

CoolScquting merupakan sebuah perawatan dengan teknologi terkini, yang berfungsi untuk menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan serta waktu pemulihan, sehingga pasien dapat langsung beraktivitas setelah treatment. 

Kolaborasi
Kali ini Jakarta Derma Clinic berkolaborasi dengan seorang Designer berbakat, Jessica Febiani yang melalui label MORE TO SEE ready to wear. Sebuah luxurious heritage brand yang focus menggali warna dan motif classic Batik Indonesia khususnya Solo dan Yogyakarta.

Jessica sejak kecil mempunyai darah seni, lahir di bali serta besar dengan bakat seni menjadikan sebagai perancang busana yang mengangkat batik Indonesia memiliki posisi istimewa dalam perkembangan kebudayaan dan dunia fashion di Indonesia.

Jessica Febiani termasuk seorang anak bangsa yang mampu mengangkat derajat Batik ke dunia International dan tetap mampu menonjolkan akar budaya yang mengandung nilai historis dan otentisitas. 

Kolaborasi kali ini bertujuan bahwa kecantikan dapat tercipta sempurna dengan wajah, tubuh yang sehat dan profosional di tambah dengan balutan pakaian yang memiliki keindahan yang tak ternilai. 

Busana yang ditampilkan pada Rabu, 3 Juli 2019 di Derma Clinik akan ditampilkan pada minggu depan pada acara peggelaran busana di Amerika. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda