sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Gubernur Akpol Dampingi Kapolri & Kalemdiklat, Sidang Wisuda Akpol Tk IV

Wisuda Sarjana Terapan Kepolisian Untuk Taruna Tk IV, Angkatan 50, Batalyon Wicaksana Adhimanggala, Jum'at (5/7/19).
Semarang, Laras Post - Bertempat di Auditorium Gedung Cendikia Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang - Jateng di gelar Upacara Wisuda Sarjana Terapan Kepolisian Untuk Taruna Tk IV, Angkatan 50, Batalyon Wicaksana Adhimanggala, Jum'at (5/7/19).

Adapun sebanyak 306 Calon Perwira Remaja yang di Wisuda, secara resmi berhak menyandang gelar Sarjana Terapan Kepolisian (S.Tr.K).

Setelah itu, pada tanggal 16 Juli 2019 para Calon Perwira Remaja ini akan resmi dilantik oleh Presiden RI bersama dengan Taruna Dari Akademi TNI di Istana Negara.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolri, Jenderal Polisi Prof.Drs.Tito Karnavian, M.A., Ph.D bersama Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si fidampingi Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum. 

Kapolri, Jenderal Polisi Prof.Drs.Tito Karnavian, M.A., Ph.D bersama Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto ketika menghadiri Upacara Wisuda Sarjana Terapan Kepolisian Untuk Taruna Tk IV, Angkatan 50, Batalyon Wicaksana Adhimanggala.
Kapolri, Jenderal Polisi Prof.Drs.Tito Karnavian, M.A., Ph.D., mengungkapkan, Para Calon Perwira Remaja ini akan menambah personil Perwira Polri yang memiliki kemampuan keilmuan sarjana terapan. 

"Saya berharap, dengan penambahan 306 orang perwira muda ini akan memperkuat organisasi dalam rangka memberi layanan terbaik kepada masyarakat. Terutama, dalam hal menjaga situasi keamanan dan ketertiban akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kita menghadapi tantangan yang makin kompleks ke depan,” ungkap Kapolri.

Tak lupa  Kapolri mengucapkan selamat kepada para Wisudawan, orang tua beserta keluarga wisudawan.

Dirinya berpesan, agar para calon perwira Remaja ini kedepan untuk terus meningkatkan keterampilan, kompetensi, pengetahuan,l dan kemampuan berpikirnya. 

"Jangan Puas hanya sampai pada Sarjana Terapan Kepolisian saja," pungkasnya. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda