sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Gubernur DKI, Watimpres Hingga Ketua DPR RI, Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Jaya Periode 2019-2024

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar, serta Ketua DPR RI Bambang Soesatyo foto bersama dengan Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta periode 2019-2024, seusai pelantikan, di Balai Agung, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Selasa (2/7/2019) pagi.
Jakarta, Laras Post - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta periode 2019-2024 dikukuhkan dan dilantik Selasa (2/7/2019) pagi, di Balai Agung, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, yang juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Ketua Umum PWI Pusat Margiono, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar, serta Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari ketika memberikan sambutan.
Kepengurusan PWI Jaya 2019-2024 yang diketuai Sayid Iskandarsyah, merupakan hasil pemilihan melalui Konferprov PWI Jaya yang digelar 27 April 2019 di Balai Kota Pemprov DKI  Jakarta yang terpilih secara aklamasi. Pada saat bersamaan terpilih juga secara aklamasi Diapari Sibatangkayu sebagai Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP).

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar, ketika memberikan sambutan.
Tim formatur dari Konferprov kemudian melengkapi kepengurusan harian PWI Jaya 2019-2024. Pengurus harian PWI Jaya 2019-2024 terdiri atas Sayid Iskandarsyah (ketua), Irmanto (wakil ketua bidang organisasi), Firdaus Baderi (wakil ketua bidang pendidikan), Arman (wakil ketua bidang pembelaan wartawan), Amy Atmanto (wakil ketua bidang hubungan antar lembaga), Tubagus Adhi (wakil ketua bidang kesejahteraan), serta Kesit Budi Handoyo (sekretaris umum), Iqbal Irsyad (sekretaris 1), Naek Pangaribuan (sekretaris 2), sedangkan Kadirah dan Cak Herry SL (sebagai Bendahara).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ketika memberikan sambutan. 
Kehadiran Gubernur Anies Baswedan di acara pelantikan kepengurusan PWI Jaya 2019-2024 merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan kemitraan dan sinergi antara PWI Jaya dan Pemprov DKI Jakarta.

Gubernur Anies Baswedan sebelumnya juga menghadiri dan turut memberikan sambutan pada Konferprov PWI Jaya 27 April lalu. Dalam sambutannya Anies juga sambil bercanda menceritakan salah satu keunggulan wartawan adalah memiliki akses ke mana saja dengan kartu pers

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo ketika memberikan sambutan. 
Selain Gubernur Anies Baswedan, anggota Wantimpres Agum Gumelar, Ketua DPR Bambang Soesatyo, dan juga memberikan sambutan seusai pelantikan oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari.

Dalam kesempatan itu hadir pula Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisiaris Besar Polisi Argo Yuwono (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda