sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » HUT Polri ke-73, Dandim 0507/Bks bersama Pemusik Jalanan Sambangi Polres Metro Bekasi Kota,


Bekasi, Laras Post - Kapolres Metro Bekasi Kota dan jajarannya mendapat suprise atau secara mendadak mendapat kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 dari Dandim 0507/Bks bersama prajuritnya, di Markas Polres Metro Bekasi Kota, Jln. Pramuka No 79 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (1/7/2019) pagi.

Suprise ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dipimpin langsung oleh Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan, bersama anggota tergabung dari para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, sambangi kantor Polres Metro Bekasi Kota.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut disampaikan dengan cara mendadak sambil membawa Tumpeng Merah Putih bersama pemusik jalanan BARA.

“Kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” seraya meneriakan yel yel TNI Polri tetap Jaya NKRI harga mati.

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto mengatakan, dirinya selama menjabat Kapolres baru kali ini mendapat suprise pada HUT Bhayangkara ke-73 dari Dandim 0507/Bks dan jajarannya.

“Saya melihat dari gestur dan wajah ceria dari personel Kodim yang menunjukkan sudah terbentuk rasa persaudaraan kita, mari kita samakan visi dan misi dalam pengabdian untuk membangun negara ini dan khusus Kota Bekasi dengan aman dan nyaman,” ujarnya. 

Kombes Pol. Indarto berharap, kedepan semakin meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” tegasnya.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 tersebut, dilakukan pemotongan Tumpeng Merah Putih oleh Dandim diberikan kepada Kapolres Metro Bekasi Kota. Acara ditutup dengan pembacaan Do'a oleh Ustad Jajang dan Foto bersama dengan berbaur anggota TNI dan Polri. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda