sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jelang Pelaksanaan TMMD, Korem 073/Mkt Didampingi Dandim Tinjau Sasaran


Demak, Laras Post - Kasiter Korem 073/Mkt Letkol Inf Arif Isnawan di damping Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto melakukan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak. Selasa 02-07-2019.

Kasiter Korem 073/Mkt mengatakan, peninjauan yang dilakukannya ke sasaran TMMD Reguler Ke-105 tersebut dimaksudkan sebagai bagian program  pengawasan dan evaluasi (Wasev) terhadap progres kegiatan TMMD di tingkat Korem 073/Mkt. Menyinggung tentang obyek sasaran Kasiter menjelaskan, sasaran tinjau yang dilakukannya menyangkut keseluruhan dari sasaran TMMD yang dilakukan Kodim 0716/Demak.

Lanjut Kasiter, sasaran tinjau yang dilakukannya meliputi progres pelaksanaan sasaran fisik, non fisik dan administrasi yang sudah dan sedang disiapkan oleh Satgas apakah sesuai dengan ketentuan atau tidak.

Letkol Inf Arif Isnawan menambahkan, sesuai harapan Komando Atas agar pekerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD harus benar-benar mengutamakan kualitas mengingat torehan hasil karya yang dilaksanakan oleh TNI selama ini telah mendapatkan pengakuan dari semua pihak.

“Prestasi ini harus dipertahankan bahkan bila perlu kita tingkatkan,” pungkas Kasiterrem 073/Mkt.(sg, egi/Pendim 0716-dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda