sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Kadisminpersal : Diklat Sebagai Cara Meningkatkan Kompetensi Personil PNS TNI AL

Penutupan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Teknis Jabatan Fungsional Kesehatan Perawat Tingkat Keahlian PNS TNI AL TA 2019, Jumat (12/7/19).
Jakarta, Laras Post - Sebanyak 30 personel PNS TNI AL yang telah menempuh Pendidikan dan Latihan (Diklat) Teknis Jabatan Fungsional Kesehatan Perawat Tingkat Keahlian PNS TNI AL TA 2019 selama dua minggu, Jumat (12/7/19) ini resmi berakhir, setelah ditutup oleh Kepala Sub Dinas Personel Sipil Angkatan Laut (Kasubdisperssip) Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Disminpersal) Kolonel Laut (S) Wisnu Agung Priambodo, M.M., CHRMP mewakili Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpersal) Kolonel Laut (P) DR. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP.

Kadisminpersal Kolonel Laut (P) DR. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP. dalam amanatnya yang dibacakan Kasubdisperssip Disminpersal Kolonel Laut (S) Wisnu Agung Priambodo, M.M., CHRMP, mengatakan Diklat yang baru saja dilaksanakan ini adalah sebagai upaya meningkatkan kompetensi, pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku kerja keperawatan secara profesional, sehingga terwujud standar kompetensi yang dibutuhkan organisasi sebagai pejabat fungsional kesehatan perawat tingkat keahlian.


“Secara individu pendidikan ini dapat dijadikan momentum yang baik sebagai sarana membangun kemitraan yang harmonis dalam rangka optimalisasi tugas dan pembinaan karier berikutnya,” jelas Kadisminpersal.

Masih di kesempatan yang sama Kasubdisperssip Disminpersal mengatakan, Diklat yang telah dilaksanakan ini bertujuan agar PNS TNI AL menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas dengan ilmu yang telah didapat selama mengikuti Diklat.


Diklat Teknis Jabatan Fungsional Kesehatan Perawat Tingkat Keahlian PNS TNI AL TA 2019, diikuti perwakilan PNS TNI AL seluruh Indonesia yang berprofesi sebagai perawat ini dilaksanakan di ruang kelas Audit 2 Ladokgi R.E. Martadinata dengan menghadirkan 17 instruktur yang berasal dari Pusat Pelatihan SDM Kesehatan Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI. (TIM)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda