sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kanomas Arci Wisata Gelar Agent Gathering

Acara Agent Gathering yang digelar  Kanomas Arci Wisata.

Jakarta. Laras Post
- Kanomas Arci Wisata sebagai wholesaler produk haji dan umroh terbesar di Indonesia menggelar Agent Gathering di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Kegiatan bertema Growth with Kanomas yaitu maju besar bersama Kanomas itu dihadiri pengusaha travel seluruh Indonesia.

Manajer Kanomas Dian Rahmat, mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk mendirikan terbentuknya Konsorsium Tawaf Alharamain, yaitu konsorsium dari beberapa travel agent untuk bersama-sama bekerja melayani para calon tamu Allah yang melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Manajer Kanomas Arci Wisata (kanan) dan Direktur Utama Kanomas Arci Wisata Mirfad Najib Shabibi (kiri).
Ditambahkannya, konsorsium ini diharapkan dapat merekatkan kerja sama antaragen PPIU agar lebih solid, sehingga siap bersaing dengan penjualan cara market place yang begitu marak.

“Tantangan yang dihadapi, travel agent harus bisa bersaing baik secara harga dan kualitas dengan apa yang ditawarkan oleh market place,” tukasnya.

Dian Rahmat juga berharap dengan konsorsium, travel agent anggota konsorsium bisa saling berkontribusi dalam pembuatan paket unroh sehingga tercipta paket umroh yang terbaik dalam harga dan fasilitas. “Sehingga mampu bersaing dengan penawaran market place,” terangnya.


Kanomas menawarkan produk unggulan baru yaitu Produk Perlindungan Perjalanan Umroh Kanomas berupa produk asuransi untuk jamaah haji dan umroh. “Produk ini juga kami tawarkan secara bundling dengan produk tiket, visa ataupun pembelian full paket umroh. Bagi para travel agent juga kami keluarkan paket paket umroh terbaru dan paket muslim tur ke Eropa dan Asia,” paparnya. (egi)











«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda