sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Kapolres Purbalingga Sidak Anggota Kelebihan BB

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) terhadap anggota yang dianggap memiliki kelebihan berat badan, di halaman mapolres, Rabu (3/7/219).
Purbalingga, Laras Post - Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) terhadap anggota yang dianggap memiliki kelebihan berat badan. Hal itu dilakukan kapolres, usai pelaksanaan apel pagi di halaman mapolres, Rabu (3/7/219).

Usai apel pagi, Kapolres Purbalingga berkeliling barisan mengecek dan menunjuk anggota yang dianggap memiliki kelebihan berat badan. Selanjutnya anggota tersebut dibariskan tersendiri dan dilakukan pengukuran berat badan.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika melakukan pengukuran berat badan terhadap anggota Polri. 
Dari hasil sidak didapati 45 personel yang setelah dilakukan pengukuran berat badan, termasuk kategori over weight. Para personel yang ditemukan memiliki kelebihan berat badan terdiri dari anggota Polri, PNS Polri dan Polwan.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman menyampaikan kita akan melakukan program pengendalian berat badan bagi anggota yang memiliki berat badan berlebih. Tujuannya selain untuk memperbaiki performa juga mencegah gangguan kesehatan bagi anggota Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika melakukan pengukuran berat badan terhadap PNS Polri. 
"Kedepan program pengendalian berat badan akan dilakukan dengan berbagai metode mulai dari lari siang dan kegiatan lain. Harapannya dapat membantu menurunkan berat badan bagi anggota yang over weight," kata kapolres.

Kapolres menambahkan tidak hanya anggota polres, kita juga akan lakukan pengukuran berat badan anggota polsek jajaran. Bagi anggota polsek yang ditemukan memiliki kelebihan berat badan, akan diikutkan juga program pengendalian berat badan. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda