sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Kissforri Aman Bagi Kecantikan Wajah Wanita


Jakarta, Laras Post - Mempunyai wajah cantik dan menarik, merupakan dambaan seluruh perempuan. Untuk memenuhi keinginan tersebut, terkadang para wanita rela merogoh kocek dalam untuk membeli berbagai merek produk kecantikan. Padahal produk yang dibeli belum tentu aman dan hadir dengan standar yang baik bagi kesehatan kulit. Apalagi jenis kulit setiap orang berbeda-beda.

Tetapi kini para wanita tidak usah khawatir lagi karena sekarang hadir perusahaan multinasional antara Negara China dan Indonesia yaitu "Kissforri", Kissforri merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang bergerak dibidang kecantikan yang memproduksi skin care dengan bahan dasar ekstrak sarang burung walet dan merupakan No. 1 Indonesian Bird’s Nest Skin Care.

Kissforri di China sudah berdiri sejak tahun 2018 sedangkan Kissforri Indonesia 28 Januari 2019. Untuk di Indonesia cabang Kissforri sendiri ada di Jakarta dan Surabaya.

Nama Kissforri ini sendiri berasal dari bahasa mandarin 亲肤丽 (qin fu li) yang berarti “menyentuh kecantikan kulit alami”, dari situlah dibuat nama KISSFORRI.

Produk Kissforri Indonesia dibuat di Indonesia sendiri  karena bahan-bahan  produk ini dari Lokal tanah air di seluruh indonesia jadi sangat alami jika digunakan pada kulit wanita.

Untuk rangkaian produk Kissforri pertama membawa konsep dari Bali, dengan tujuan nantinya Kissforri Bali juga bisa dikenal oleh International.



Produk Kissforri:

• Bali Bird’s Nest Cleansing Oil to Foam
• Bali Bird’s Nest Rejuvenating Face and Body Spray

Keduanya memiliki keunggulan tersendiri namun dari segi penjualan, konsumen lebih condong ke Bali Bird’s Nest Rejuvenating Face and Body Spray.

Untuk diketahui, Bird’s Nest Skin Care adalah sebuah produk perawatan kulit yang menggunakan bahan utama ekstrak sarang burung walet. Dimana esktrak sarang burung walet sangat dikenal memiliki khasiat yang luar biasa untuk dikonsumsi. Namun tidak banyak yang tahu bahwa Bird’s Nest bisa digunakan untuk perawatan kulit. Ekstrak sarang burung walet memiliki EGF (epidermal growth factor) yang sangat tinggi. Dimana berfungsi untuk merangsang/meningkatkan daya regenerasi kulit . Selain itu juga memiliki gen pemutih alami yang akan mencerahkan kulit dari dalam, kaya anti oksidan , penunda penuaan, dan melembabkan.

Bird’s Nest Skin care ini selain mengandung ekstrak sarang burung walet, Kissforri juga menggunakan bahan-bahan berkualitas lainnya. Seperti Galactomyces atau lebih dikenal dengan Pitera, bahan ini sangat bagus untuk peremajaan kulit dan digunakan oleh brand-brand skin care ternama di dunia.Adapun bahan berkualitas lain yang sudah memiliki nomor paten yaitu Centella Asiatica, Glycyrrhiza Glabra Root, Camellia Japonica Leaf, Scutellaria Baicalensis Root, Morus Alba Extract, dan lain sebagainya.

Untuk hasil orang dari menggunakan Skin care pada umumnya memang tidak sama,karena setiap orang memiliki jenis kulit dan tingkat penyerapan produk yang berbeda. Untuk Kissforri sendiri pernah mendapat beberapa testimoni dari beberapa wanita yang mengunakanya mengatakan hanya dengan waktu 1 minggu saja sudah ada hasil atau terlihat berbeda, lebih glowing dan cerah, adapun yang 2 minggu tetapi perlu diketahui untuk hasilnya pun setiap orang tidak bisa sama.

Bird’s Nest Skin care sudah bisa sejak mulia usia remaja, 13 tahun sudah bisa menggunakan Kissforri karena Kissforri selalu menggunakan bahan pilihan tanpa adanya zat zat yang berbahaya, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui pun bisa mengunakannya.

Untuk harga Bali Bird’s Nest Cleansing Oil to Foam 199.000 dan Bali Bird’s Nest Rejuvenating Face and Body Spray  149.000 tetapi jika pembelian 1 paket akan mendapatkan 1 Exclusive Silicon Brush, yang dapat membantu memaksimalkan kerja Cleansing Oil to Foam.

Dapatkan promo Kissforri untuk:

- Bulan Juni promo memperingati World Environment Day dengan cara selama bulan Juni akan free 1 pcs Bird’s Nest Eye Mask untuk setiap pengembalian botol Kissforri Bali Bird’s Nest jenis apa saja dalam bulan tsb.

Setiap tanggal 28 setiap bulan sepanjang tahun Kissforri ada promo KISSTreats yaitu diskon 10% untuk pembelian apa saja tanpa minimum purchase.

- Bulan juli promo kissforri ada bekerja sama dengan salah 1 influencer Surabaya, untuk 10% dari setiap penjualan akan disumbangkan bagi orang-orang yang membutuhkan (charity).

Selain itu di bulan Juli Kissforri akan bagi-bagi voucher/ Giveaway.

- Bulan Agustus : Promo merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus, Kissforri Memberikan discount menarik. 30 Agustus - 1 September Kissforri juga buka stand di bazzar Kepo Market di Galaxy Mall.

Buat yang ingin menggunakan Produk Kissforri tidak sempat datang ke langsung beberapa toko kecantikan di Surabaya, tidak usah khawatir karena produk Kissforri dijual secara online di instagram, WA,line,dan Shopee.Untuk tau lebih lanjut bisa langsung follow Instagram Kissforri @Kissforri.id (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda