sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » TMMD 105 Kodim 0510/ Trs Laksanakan Giat Fisik dan Non Fisik

Sosialisasi bahaya narkoba di SMAN 23 Kabupaten Tangerang.

Tangerang, Laras Post - Babinsa Kelapa Dua, Serma Asy Muranto terlibat dalam penyuluhan Narkoba di SMAN 23, Kabupaten Tangerang.

Giat tersebut bekerja sama Disporabudpar dan BNN Kabupaten Tangerang, tentu banyak diapresiasi pihak sekolah.

Kegiatan dalam rangka sasaran non fisik TMMD ke 105 Kodim 0510/ Trs ini berupa penyuluhan Narkoba pada para pelajar agar siswa siswi dapat mengerti serta paham tentang penyalahgunaan obat abat terlarang dan bahaya narkoba.

Danrem 052/ Wkr Kolonel inf Tri Budi Utomo bersama Dansatgas TMMD Ke 105 Letkol Inf Parada warta N Tampubolon , Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan kapolres kabupaten tangerang  Kombes Alif saat pembukaan TMMD ke 105.

Pada penyuluhan itu dihadiri jajaran SMAN 23, instansi terkait, serta semua unsur elemen masyarakat.  

Masyarakat menilai program Kodam Jaya TMMD ke 105 dibawah komando Dansatgas Letkol inf  Parada warta N Tampubolon patut diacungi jempol dalam pelaksanaannya.

Sementara Pelda Mistar semakin sibuk dalam melaksanakan karya bakti di wilayah teritorialnya beserta Danramil 02 Curug Kapten Arh Ali Sholihin yang tak kenal lelah dalam melaksanakan giat TMMD ke 105 ini, baik fisik maupun non fisik.


Danrem 052/Wkr Kolonel inf Tri Budi Utomo mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat atas sinergitas TNI dan rakyat semakin solid.

"Jajaran Koramil 02 / Crg  senantiasa melaksanakan karya bakti setiap harinya, semua ini terlaksana berkat dorongan yang tinggi dari masyarakat akan apresiasi yang diberikan pada TNI. Saya ucapkan terima kasih banyak, sekali lagi pada masyarakat dan semua unsur yang terkait dalam giat TMMD ke 105 ini, " ujar Bamin Tahwil (Bintara Pertahanan Wilayah), Pelda mistar pada wartawan, Jumat (19/7/19).

Serma Arsi Muranto melanjutkan, usai penyuluhan diadakan razia dan pemeriksaan pada semua siswa hingga acara ini selesai berjalan kondusif. (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda