sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Koramil 08/Kronjo Siapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD 105


Tangerang, Laras Post - Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada W. N. Tampubolon sebagai Dansatgas melakukan persiapan upacara pembukaan TMMD 105 di wilayahnya.

Untuk itu Dandim Tigaraksa memerintahkan Danramil 08/Kronjo   Kapten Inf Dwi Saputro untuk memimpin langsung pelaksanaan persiapan lapangan upacara pembukaan TMMD 105 yang akan digelar di Kampung Kandang Gede Jl. Raya Kronjo Desa Bakum, Kecamatan Kronjo  Kabupaten Tigaraksa, Banten, Kamis (4/7/19).

Danmil 08/Kronjo mengatakan, dalam mempersiapkan tempat pembukaan TMMD 105 itu setiap hari mengerahkan 40 personel agar pelaksanaannya berjalan lancar.

Mengingat waktu pembukaan TMMD 105 telah dekat, personel yang dikerahkan selain dari Koramil 08/Kronjo dibantu pula jajaran Satpol PP, Dinas Kebersihan Wilayah dan masyarakat setempat.

"Bukan hanya lapangan untuk upacara pembukaan TMMD 105 saja yang kami siapkan tapi kami juga menyiapkan tempat parkir, posko TMMD 105 termasuk lokasi pelaksanaan upacara pembukaan TMMD 105," ucap Danramil.

Hingga kini kegiatan persiapan TMMD 105 di wilayah Kronjo itu semua pihak saling mendukung dan berjalan dengan baik. "Semoga hal ini terus terjalin sehingga sampai akhir kegiatan TMMD 105 di wilayah Kodim 0510/Trs dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal sesuai target yang sudah ditentukan dari Komando Atas," pungkasnya. (sg, egi/pendam jy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda