sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Laksda S. Irawan: Bakamla Tempat Ibadah Kita

Sestama Bakamla Laksamana Muda S Irawan
Jakarta, Laras Post – Sekretaris Utama (Sestama) Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksamana Muda S Irawan mengatakan, Bakamla merupakan tempat pengabdian, bekerja secara tulus, ikhlas, dan penuh semangat.

"Saat ini Mabes Bakamla atau Headquarters Indonesian Coast Guard merupakan tempat ibadah kita, karena memang saat ini kita bekerja di tempat yang harus kita banggakan ini," ujarnya saat menerima paparan perwakilan dari empat Satuan kerja Bakamla, di  Ruang Podcast, Mabes Bakamla,   Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Empat Satker di jajaran Indonesian Coast Guard yang menyampaikan paparan itu, yakni dari Satker Hubungan Masyarakat  (Humas), Kantor Pengelolaan Informasi Marabahaya Laut (KPIML), Data dan Informasi (Datin), serta dari Staf Operasi dan Latihan. 

Menurut Sestama, Indonesian Coast Guard hanya membutuhkan orang yang mau bekerja tulus ikhlas dan penuh semangat. "Kita harus bangga, karena Presiden RI  Ir. H. Joko Widodo telah menandatangani Perpres Nomor 178 tahun 2014 tentang Badan Keamanan Laut," ungkapnya.

Lebih lanjut Laksamana Muda S Irawan mengatakan, seluruh personel Bakamla harus meningkatkan semangat mengabdi. "Kobarkan semangat untuk mengabdi," tegasnya

Perwira tinggi berbintang dua itu, juga tak segan-segan memberikan motivasi dan beberapa kali mengatakan, bangga terhadap kemampuan para personelnya yang baru pulang melaksanakan tugas belajar di negara sahabat dan sudah mampu mengaplikasikan ilmunya demi kemajuan  Indonesian Coast Guard.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Direktur Data dan Informasi Bakamla Laksma Bakamla Dwi Aris Priyono S.T. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda