sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Lima DPD Dukung Bamsoet Jadi Caketum Partai Golkar

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.


Jakarta, Laras Post - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo yang juga menjabat Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar kembali mendapatkan dukungan dari pengurus DPD Golkar daerah untuk maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024.

Dukungan kali ini datang dari berbagai pengurus DPD Golkar di Provinsi Riau, antara lain Kota Pekanbaru, Kabupaten Dumai, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Meranti. Turut memberi dukungan pula DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tenggara.

"Hampir setiap hari dukungan datang silih berganti datang dari berbagai daerah. Sekaligus mereka menyampaikan berbagai aspirasi untuk perbaikan Partai Golkar kedepannya. Niat baik pengurus akar rumput yang menginginkan Partai Golkar tetap jaya ini harus diapresiasi," ujar Bamsoet saat menerima pengurus DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru, Kabupaten Dumai, Kabupaten Kampar, Kabupaten Meranti dan Kabupaten Maluku Tenggara, di Jakarta, Selasa (02/07/2019).

Bendahara Umum DPP Partai Golkar periode 2014-2016 ini menyampaikan bahwa kontestasi pemilihan Ketua Umum Partai Golkar tidak akan mempengaruhi dukungan Partai Golkar kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo - KH Maruf Amin.

Dukungan tersebut sudah bulat dan final sesuai dengan aspirasi akar rumput Partai Golkar, tidak bisa diganggu gugat oleh siapa pun. 

"Siapa pun yang menjadi ketua umum, Partai Golkar akan tetap mendukung pemerintahan Joko Widodo - KH Maruf Amin. Karena khitah Partai Golkar selalu berada dalam pemerintahan untuk membantu percepatan pembangunan nasional," tutur Bamsoet dalam siaran persnya, Selasa (2/7/2019).

Agar memastikan roda organisasi Partai Golkar tidak berhenti di tengah jalan, Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini memandang perlunya kader muda diberikan posisi strategis di Partai Golkar, baik dari tingkat pusat sampai daerah. Selain sebagai persiapan alih generasi, juga untuk memastikan bahwa Partai Golkar tidak menjadi kenangan.

"Periode kepemimpinan 2019-2024 sangat penting karena inilah waktunya mempersiapkan alih generasi di tubuh Partai Golkar. Jika pemimpinnya pro terhadap anak-anak muda dan punya pergaulan luas dalam merangkul anak-anak muda, proses alih generasi bisa berjalan dengan lancar. Jika tidak, jangan heran jika Partai Golkar kedepannya akan semakin ketinggalan zaman. Semua tergantung bagaimana pemimpinnya," terangnya. (wan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda