sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Masyarakat Berikan Apresiasi Tinggi Giat TMMD ke 105

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Ibu Persit disambut antusias warga.
Tangerang, Laras Post - Bupati Tangareng A Zaki Iskandar bersama Komandan Satgas TMMD ke 105 didampingi ibu persit (Persatuan Istri Tentara) meninjau lokasi sasaran giat TMMD Desa Bluk bluk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Lokasi sasaran yang dikunjungi itu diantaranya, lanjutan pengerjaan turap dan pembuatan bagasting. Hal itu tentunya menuai apresiasi masyarakat yang dinilai sangat membantu dan bermanfaat.

"Kami selaku warga disini sangat berterima kasih pada program yang diadakan oleh Kodam Jaya/ Jayakarta yang berada di wilayah Kodim 0510/Trs, Korem 052/ Wkr, karna daerah kami semakin lebih baik lagi dan maju tentunya pemda kabupaten tangerang pun sangat terbantu perihal pembangunanya," ujar warga setempat.

Peninjauan lokasi turap di Desa Bluk bluk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.
Bupati Tangerang bersama ibu persit disambut antusias warga diharapkan warga agar program lanjutanya lebih baik lagi dimana kini sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat akan segala program TMMD ke 105 ini.  

Di tempat terpisah, Danramil 14/ Png Kapten Inf Boedi N berterima kasih atas sambutan dan antusiasnya warga yang menyambut baik program ini "TNI kuat bersama Rakyat," tandasnya. (Sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda