sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Polsek Kaligondang Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Pasar Sinsuraja

Polsek Kaligondang ketika menggelar kegiatan kerja bakti, di komplek Pasar Sinduraja, Sabtu (6/7/2019) pagi
Purbalingga, Laras Post -  Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polsek Kaligondang Polres Purbalingga kembali menggelar kegiatan sosial berupa kerja bakti. Kerja bakti kali ini dilaksanakan di komplek Pasar Sinduraja, Sabtu (6/7/2019) pagi

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kaligondang Iptu Mahudi dan diikuti oleh anggota. Dalam kegiatan tersebut, polisi membersihkan lingkungan pasar mulai dari menyapu dan memungut sampah yang berserakan. Sampah yang sudah dikumpulkan kemudian dipindahkan ke tempat yang sudah disediakan.

Kegiatan kerja bakti dipimpin oleh Kapolsek Kaligondang Iptu Mahudi dan diikuti oleh anggota.
Kapolsek Kaligondang Iptu  Mahudi mengatakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Pasar Sinduraja merupakan bujur kepedulian kepolisian di bidang kebersihan. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial. Diharapkan dengan kegiatan tersebut bisa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan,” kata kapolsek.

Kapolsek berharap dengan lingkungan yang bersih akan mencegah berbagai macam penyakit. Sehingga pedagang dan pengunjung pasar bisa selalu terjaga kesehatannya tidak terjangkit penyakit akibat lingkungan yang kotor

Kapolsek Kaligondang Iptu  Mahudi mengatakan kerja bakti di lingkungan Pasar Sinduraja merupakan bujur kepedulian kepolisian di bidang kebersihan.
Sementara itu, pengelola pasar bernama Sumiyat mengapresiasi adanya kegiatan kerja bakti di lingkungan pasar yang dilakukan oleh Polsek Kaligondang. Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan.

"Kita mengapresiasi kepedulian kepolisian kerja bakti membersihkan lingkungan pasar. Kegiatan memotivasi kita untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan," ucapnya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda