sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Prajurit TNI Kembalikan Keceriaan Anak-anak Desa Kalikondang


Demak, Laras Post - TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak ternyata juga bisa  mengembalikan keceriaan anak-anak Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Kopral Dua Agus salah satu anggota Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak, disela-sela istirahat siang, Selasa (02/7/19).

Menyempatkan diri bermain kapal-kapalan yang terbuat dari kertas dengan anak-anak Desa Kalikondang Anton (8), Siti Aminah (7) dan Sri yatun (4), semua adalah anak-anak Dukuh Krajan RT.4 RW.2 Desa Kalikondang.

Tampak ceria bermain kapal-kapalan yang terbuat dari kertas dengan Kopda Agus.
Pemandangan keceriaan para anak-anak itu kini telah kembali lagi berkat TMMD Reg Ke 105 Kodim 0716/Demak menyentuh Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

"Nanti sore main Kapal-kapalan lagi ya Pak Agus" ungkap Anton dengan senyum lucu nya.
Ternyata dengan TMMD  dampaknya tidak hanya dirasakan oleh orang-orang dewasa saja, melainkan anak-anak kecil pun ikut merasakan dari kehadiran TNI.

"Senang sekali Pak, ternyata bapak-bapak Tentara masih banyak yang muda dan ganteng-ganteng, terimakasih ya Pak jalan Desa kami akan diperbaiki jadi nanti kita bisa bermain-main di sana" tutur Siti Aminah sambil menunjuk ke arah jalan yang akan dibangun.

Pemandangan anggota Satgas TMMD Reg Ke 105 Kodim 0716/Demak saat berada di lokasi sasaran fisik TMMD setiap hari membuat mereka terobsesi hingga banyak dari mereka yang ingin menjadi TNI.

Tentunya dengan panduan dari para orangtua dan guru mereka disekolah, anak-anak diajarkan untuk kenal dan harus mengenal TNI, maka mereka akan sayang kepada TNI  yang selalu menjaga NKRI  dan selalu hadir  membangun Desa.

Anak-anak Desa Kalikondang tersebut sangat menikmati senda gurau dengan Anggota Satgas TMMD, sambil bermain kapal-kapalan yang terbuat dari kertas mereka tampak asik dan sangat akrab sekali dengan Anggota Satgas.

"Sekali lagi terimakasih Pak TNI, kami bangga yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat terutama ramah kepada anak-anak" tandas anak tersebut sambil melepaskan kapal-kapalan nya yang terbuat dari kertas di saluran irigasi. (sg, egi/pendim 0716-dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda