sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Rakor Jelang Pembukaan TMMD Regular Ke 105 Demak


Demak, Laras Post - Kodim 0716/Demak bersama Pemda Kabupaten Demak menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Tahun Anggaran 2019 yang berlangsung di Grahadika Bina Praja Kabupaten Demak.Selasa 02-07-2019.

Rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Demak dr.Singgih Setyono M.Kes.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto,Kasiter Korem 073/Mkt Letkol Inf Arif Setiawan, Para Asisten Setda Kab.Demak,Ka OPD Kab Demak,Perwira Kodim 0716/Demak,Kepala Desa Kalikondang Bpk Asif Bachiya beserta tamu undangan.

Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan, telah di sepakati pelaksanaan TMMD Reguler 105 TA. 2019 akan difokuskan di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak dengan sasaran fisik pembangunan jalan yang merupakan jalur alternatif suply hasil  bumi dari Desa  Sumberejo Kecamatan Bonang menuju Desa Kalikondang Kecamatan Demak.

Yang mana kondisi sekarang ini sudah dikerjakan melalui pra TMMD yang sudah dimulai tanggal 28 Juni yang lalu. Selain itu juga nantinya TMMD akan mengerjakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 14 unit dan kegiatan-kegiatan non fisik lainnya serta pembahasan bantuan dan persiapan upacara pada saat pembukaan nanti. 

TMMD Reguler 105 ini direncanakan akan dibuka pada tanggal 11 Juli 2019 di lapangan Desa Kalikondang.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan fisik yang dilakukan ini merupakan sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan harapan apa yang dikerjakan oleh Kodim Demak manfaatnya benar-benar bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Bupati Demak yang diwakili Sekda dr Singgih Setyono MKes menyambut baik kegiatan TMMD Reguler yang akan dilaksanakan oleh Kodim Demak. Bupati mengharapkan sinergitas dari semua pihak terutama kepada BUMN, BUMD dan Swasta untuk menyengkuyung kegiatan TMMD Reguler 105 di Desa Kalikondang Kecamatan Demak.

”Saya minta kepada semua pihak untuk satukan tekad pikiran dan bergotong royong agar TMMD yang akan dibuka tanggal 11 Juli  mendatang dapat berjalan lancar dan berdampak positif demi kemajuan bangsa dan Negara ini, khususnya Kabupaten Demak” pungkas dr Singgih Setyono. (sg, egi/Pendim 0716/Demak)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda