sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Satgas TMMD Mulai Kerjakan Jalan Poros Desa Dalam Rangka TMMD 105 Tigaraksa


Jakarta, Laras Post - Pembangunan jalan di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang mulai dikerjakan anggota Satgas melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -105 Kodim 0510/Tigaraksa, Rabu (10/7/19).

Menurut Keterangan Pasi Ter Kapten Inf. Hari Subagio mengatakan, dengan di bangun jalan ini sepanjang 1103 M mulai hari ini dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD.

Dikatakan, Program TMMD KE 105 tahun ini di fokuskan di dua desa masing-masing, di Kampung desa Blukbuk dan Desa Bojong Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang  yang sebelumnya Program TMMD ini di Cisoka. Maka dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke105 sangat membantu warga.

Sementara itu Camat Kronjo, H. Asmawi menjelaskan, sebelumnya jalan ini sudah rusak parah bahkan bila hujan turun yang melitas di jalan tersebut dengan extra hati- hati karena banyak lobang yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh.

"Maka ada nya Program TMMD ke 105  yang tengah dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa dengan cara bergotong-royong bersama masyarakat. Kami berterima kasih," ujar Camat Kronjo.

Salah seorang warga Kecamatan Kronjo, Rusli menyampaikan dengan adanya Program TMMD ini, kami mengucapkan  berterimakasih kepada Bapak-bapak Tentara yang sudah membangun desa ini.

 "Kami sekali lagi sangat berterima kasih banyak  kepada Bapak-bapak Tentara, yang memperhatikan telah berkenan membangun kampung kami," pungkas Rusli. (sg, egi)
Sumber: pendim 0510/trs.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda