sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Satgas TMMD Tigaraksa Bangun Jalan Blukbuk, Warga: TNI Hasilnya Memuaskan


Tangerang, Laras Post - Pembangunan jalan lintas desa yang berlangsung di Kampung Blukbuk Bojong hingga Blukbuk lesung, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo disambut warga setempat.

Kegiatan yang menjadi rangkaian progran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa itu diyakini warga akan memuaskan warga.


"Kalau TNI yang mengerjakan tentunya cukup kami merasa puas," Ucap Asgar (44) warga kampung Bakung, Desa Blubuk,Kecamatan Kronjo, Kamis (11/7/2019).

Ia mengatakan, pengerjaan pembangunan jalan yang dilakukan oleh pihak TNI berjalan cukup baik. Saat ini, tengah berlangsung kegiatan turap.

"Hasilnya bagus dan rapih, TNI pun terbilang giat serta disiplin. Pokoknya mantap deh," ujarnya. 

Senada, Halil, tokoh masyarakat setempat mengatakan, ia lebih mempercayai TNI untuk membangun jalan desa tersebut ketimbang kontraktor.

"Kalau TNI murni pengabdian, kalau kontraktor cari untung. Jelas hasilnya akan lebih baik dikerjakan TNI," katanya.

Ia juga menilai, personel TNI yang diterjunkan Kodim 0510/Tigaraksa terbilang cekatan dan terampil dalam melaksanakan pekerjaan itu.

"Kalau dinilai dari hasil pekerjaannya, hasilnya sama seperti dikerjakan oleh tukang yang ahli," tambahnya.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan, pihaknya menerjunkan personel sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

"Untuk pembangunan fisik, prajurit yang diterjunkan mereka yang memiliki kemampuan di bidang fisik. Demikian pun halnya dengan kegiatan non fisik. Mereka personel yang ahli," kata Parada.

Ia menegaskan, tidak ingin mengecewakan warga atas hasil pekerjaan. Sehingga, personelnya selalu dituntut bekerja secara maksimal.

"Semua pekerjaan harus sempurna. Itu instruksi kami kepada prajurit kami di lapangan," pungkasnya. (sg, egi/Pendim 0510-Trs)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda