sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Sebagian Anggota Satgas TMMD Akan Tinggal di Ponpes


Demak, Laras Post - Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto menjelaskan, selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 jajarannya di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, nantinya ada sebagian anggota Satgas yang akan tinggal di Pondok Pesantren Sabilul Huda di jalan Kauman, Desa Kalikondang.

Dengan cara itu diharapkan para TNI Satgas TMMD bisa sembari menambah ilmu pengetahuan tentang agama. Selain itu sebaliknya, para anggota Satgas bisa memberikan wawasan kebangsaan kepada para santri di Ponpes tersebut.

Selebihnya, lanjut Dandim Abi, para anggota Satgas TMMD akan tinggal di rumah-rumah penduduk, dimana nantinya  secara otomatis akan terjalin silaturahmi yang intens antara warga setempat dengan TNI. "Selain itu juga untuk memudahkan para anggota Satgas TMMD dalam bekerja sehari-hari, sehingga akan diperoleh hasil yang maksimal," ucapnya.

Pada bagian lain Dandim Abi Kusnianto berharap, sejak Pra TMMD hingga pelaksanaan, diharapkan peran warga masyarakat setempat untuk selalu ikut gotong royong. "Masyarakat harus turut bergotong royong, 'Sayuk rukun sak eko proyo', bersatu padu untuk bersama-sama TNI mensukseskan Program TMMD Reguler Ke-105 Kodim Demak," pungkasnya. (sg, egi/pendim 0716-dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda