sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sinergitas Warga dan TNI di Lokasi TMMD Semakin Tinggi


Bekasi, Laras Post - Pra TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, telah berjalan selama 4 hari. tampak sinergitas dan kerja sama antara warga dengan TNI anggota Satgas semakin tinggi.

Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi mengapresiasi keterlibatan warga desa sasaran yang setiap hari terus meningkat. Melihat hal itu pihaknya ioptimis semua program fisik yang telah dicanangkan di TMMD Kalikondang akan rampung 100 persen sebelum TMMD ditutup.

Para warga sendiri berharap semua pembangunan yang sudah dicanangkan di TMMD Kodim demak bisa selesai semua.

''Kami tidak mau ada pembangunan yang sudah direncanakan dalam TMMD ada yang tidak selesai. Eman-eman, sulit mencari momen TMMD yang melakukan banyak pembangunan di pedesaan. Untuk itu kami seluruh warga Desa Kalikondang akan terus bersemangat membantu TNI,'' ungkap Supar (59), salah seorang warga Desa Kalikondang, yang selalu aktif ikut gotong royong bersama TNI.

Sementara itu, Babinsa Desa Kalikondang, Serma Paijan tak pernah henti-hentinya memompa semangat para warga untuk ikut kerja bhakti. ''Sasaran fisik TMMD Kodim Demak di Kalikondang cukup banyak, sehingga keterlibatan warga harus maksimal. Untuk itu saya tidak pernah henti-hentinya mendorong semangat warga,'' tandasnya. (sg, egi/Pendim 0716-dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda