sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tak Pernah 'Jengah' Sisir Lokasi TMMD Kalikondang


Demak, Laras Post  - Menjelang pembukaan TMMD reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota sejumlah perwira jajaran Kodim Demak, termasuk orang nomor satu di Kodim Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, tak pernah "jengah" sisir desa Kalondang, untuk memetakan situasi sekaligus sosialisasi.

''Menjelang pembukaan kami harus memetakan semuanya, menyangkut rencana upacara pembukaan, sekaligus cek progres pekerjaan di Pra TMMD, sekaligus memotivasi anggota dan warga untuk terus lebih giat bekerja untuk mengejar target,'' ungkap dandim Abi Kusnianto.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Kodim Demak itu menyempatkan cek sejumlah rumah yang akan direhab di gelaran TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang. 

Sekedar diketahui, di TMMD Kalikondang, Satgas TMMD Kodim Demak akan merehab sejumlah Rumah Tidak layak Huni milik warga setempat. Sebelum pembukaan, para warga yang akan menerima program rehab rumah itu disosialisasi agar bersiap diri menyiapkan segalanya. (sg, egi/pendim 0716-dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda