sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » TMMD Ke 105 Bantu Percepat Pembangunan Daerah

Upacara pembukaan TMMD ke 105 di Kampung Gede Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.
Tangerang, Laras Post - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 105 yang merupakan program Kodam Jaya/ Jayakarta telah dibuka oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar di lapangan bola kampung kandang gede Desa Bakung, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang provinsi Banten, Selasa(10/7/19) lalu.

Giat ini dihadiri seluruh jajaran pemerintah kabupaten tangerang, Asterdam Jaya  kolonel inf Jacky Aristanto, Danrem 052/Wkr kolonel Inf Tri Budi Utomo,Dandim 0510/Trs Letkol Parada Warta N Tampubolon, Dandim 0506 /Tgr Letkol Inf Faisol Izudin Karimi, Dandim 0503/Jb, Dandim 0502/Ju dan seluruh Danramil yang berada di wilayah Kodim 0510/Trs.

Selaku inspektur upacara Bupati Tangerang A Zaki Iskandar  dan perwira Upacara Danramil 14/ Png Kapten Inf Boedi N. Selanjutnya rombongan bergerak menuju dan meninjau lokasi kegiatan Fisik yakni pengecoran jalan sepanjang 1,2 KM didesa bluk bluk kecamatan kronjo kabupaten tangerang sebelumnya dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Tangerang dan diteruskan oleh para pimpinan.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar foto bersama usai penyerahan bantuan secara simbolis pada masyarakat.
Setelah itu rombongan kembali meninjau bazar yakni salah satunya penyerahan  secara simbolis oleh para pimpinan melalui pemberian kaca mata baca, alat tetas telur, sembako dan lain lain dilanjutkan pelepasan balon tanda dibukanya giat TMMD ke 105 ini.

Dijelaskan Dansat TMMD Letkol Inf Parada warta N Tampubolon, "TMMD ke 105 ini membantu percepatan pembangunan pemda setempat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya saat giat berlangsung.

Selain itu TMMD ke 105 ini juga melaksanakan kegiatan nonfisik seperti penyuluhan ke warga yang sudah barang tentu dapat menambah pengetahuan bagi masyarakat. (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda