sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » TNI Ajak Warga Pentingnya Menjaga Sanitasi


Demak, Laras Post - Melihat beberapa hal negatif di lingkungan Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yang saat ini dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Prajurit Satgas TMMD yang diterjunkan ke lokasi, berupaya memberi pengarahan kepada warga pentingnya menjaga kebersihan (sanitasi).

Hal itu dilakukan menyusul tidak lancarnya drainase yang ada di lingkungan Kalikondang, sehingga cukup rentan menimbulkan wabah penyakit.

Sertu Mahmuddin, salah seorang anggota Satgas yang peduli kondisi drainase tersebut mengimbau warga agar menjaga kebersihan terutama sanitasi.

Pada sebuah kesempatan, Sertu Mahmudin menyempatkan mengajak salah seorang warga, Solikin, warga RT 01/03, untuk melihat tersumbatnya drainase yang ada di Desa Kalikondang sehingga menimbulkan genangan air.

''Terimakasih Pak Tentara, jika semula kami tidak peduli dengan saluran air yang tersumbat kini menyadari pentingnya untuk melakukan gotong royong dengan warga lain bagaimana mengatasi adanya saluran air yang tidak lancar,'' tandas Solikin menanggapi arahan dari Sertu Mahmudin. (sg, egi/Pendim 0716-dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda