sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Wakapendam Jaya: Hubungan Pendam Jaya Bersama Awak Media ke Depan Lebih Baik


Jakarta, Laras Post - Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi yang saat ini sedang mengikuti Pendidikan Sesko TNI mewakilkan Letkol Kav Antonius Totok yang saat ini menjabat Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya mengumpulkan rekan media di aula Pendam Jaya, Kamis (11/7/19).

Wakapendam Jaya di awal pertemuan bersama awak media menyampaikan keinginannya agar hubungan Pendam Jaya dengan insan pers ke depan lebih baik lagi

Letkol Kav Antonius Totok juga mengajak awak media lebih sering berkunjung ke Pendam Jaya dalam rangka sharing informasi dan memotivasi awak media dalam pemberitaan tentang kegiatan Kodam Jaya.

Dalam pertemuan Wakapendam Jaya juga menghimbau awak media mendukung kegiatan TMMD 105 yang saat ini sedang berlangsung di Kodim 0510/Trs melalui publikasi dari rekan-rekan media yang sudah sekian lama bermitra dengan Pendam Jaya

Salah seorang awak media, Egy yang hadir mengatakan, bahwa seyogyanya dengan komunikasi dan hubungan baik selama ini dengan Pendam Jaya berupaya mempublikasikan setiap kegiatan TMMD 105 di Kodim 0510/Trs.

Keinginan awak media untuk mempublikasikan kegiatan TMMD 105 di Kodim 0510/Trs terlihat saat Wakapendam Jaya mengajak awak media berkontribusi tentang pembulikasian setiap kegiatan TMMD 105.

Hal itu pun disambut dengan insteraksi yang cukup baik dari wartawan senior, Atma yang memberikan masukan-masukan yang membangun. "Dalam rangka peningkatan publikasi bukan hanya kegiatan TMMD 105 saja tapi  kegiatan-kegiatan lainnya tentang Kodam Jaya," pungkas Atma. (sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda