sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Warga Kagum Dengan Keahlian Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs


Tangerang, Laras Post - Ada banyak hal yang membuat warga desa sasaran TMMD Reguler ke -105 Kodim 0510/Trs, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, kagum di pelaksanaan TMMD. Diantaranya banyak Tentara Kodim Tigaraksa yang mahir melakukan sejumlah pekerjaan di luar pekerjaan TNI.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Maskur anggota Satgas TMMD 105 yang di tugaskan Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai tukang, begitu piawai memotong besi untuk persiapan pembangunan pembetonan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD.

''Saya kira Pak Tentara itu hanya mahir di bidang perang, ternyata di pekerjaan proyek pembuatan rangka besi juga bisa di lakukan, sepertinya pembangunan apapun jenis pekerjaan di lakukan dengan hasil yang tidak asal-asalan,'' ungkap Parman (47), salah seorang warga Kampung Bojong Desa Blukbuk.

Sejak pelaksanaan  TMMD Reguler 105 Kronjo Serda Maskur memang selalu rajin turun ke lapangan. Tidak hanya sekedar memerintah dan memantau, tetapi terus bekerja bersama warga desa sasaran.

Serda Maskur mengemukakan, dirinya di perintahkan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon harus ikut turun langsung, bekerja bersama-sama masyarakat untuk memberi motivasi kepada warga untuk mengejar target pekerjaan TMMD. 

''Dengan cara ini secara langsung akan memberi semangat warga, sehingga pekerjaan akan cepat selesai,'' tandasnya.(sg, egi/Pendim 0510/Trs)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda