sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Akses Jalan yang Baik, Ekonomi Warga Meningkat setelah Program TMMD



Tangerang Laras Post - Pelaksanaan Program TMMD (Tentara manunggal Membangun Desa) Reguler ke 105 Kodim 0510/Trs Sudah selesai di lalui. TMMD merupakan program dari pemerintah untuk meningkatkan kualitas masyarakat di Desa.

Selain itu, TMMD mengajarkan masyarakat untuk membangun kebersamaan dan kemanunggalan rakyat dengan TNI AD.

“Ada banyak manfaat dari program TMMD. Masyarakat bisa merasakan langsung pembangunan fisik berupa jalan yang baik dan berbagai sarana lainnya. Mereka juga dibekali dengan keterampilan pada pembangunan nonfisik,” Ungkap Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tamoubolon.

Pembangunan Fisik diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, karena akses jalan yang baik. Adapun pembangunan non Fisik bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik.

Di lain tempat Babinsa Desa Blukbuk Koramik 08/Kronjo juga menyampaikan  "Saat ini kendaraan beromotur terus lalu lalang terutama tukang ojek pangkalan yang terus melewati jalan selebar 4 meter ini," katanya.

Tukang ojek pangkalan terus melewati jalan TMMD yang mulus yang sebelumnya jalan tersebut jarang di lewati pengendara motor lantaran jalan rusak dan bergelombang.(Egi,Sg,Pendim/Trs).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda