sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ambulans, Toilet Umum dan Pemadam Kebakaran Siaga di Penutupan TMMD 105 Kronjo


Tangerang, Laras Post - Gebyar pesta rakyat penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa berlangsung meriah, Kamis (8/8/19).

Pengunjung yang datang ke lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang itu pun tak kesulitan mendapatkan fasilitas umum. Sebab, panitia telah menyediakan toilet umum.

"Bahkan, untuk mengantisipasi ada yang pingsan, kami juga telah menyiagakan petugas kesehatan lengkap dengan ambulans," ucap Perwira Sektor Teritorial (Pasiter) Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arm Hari Subagijono di lokasi.

Selain itu, teriknya cuaca membuat pengunjung di area panggung hiburan terpanggang matahari, sehingga tampak di lokasi, disiagakan juga mobil pemadam kebakaran.

"Antisipasi kalau pengunjung yang jumlahnya sangat banyak ini kepanasan dan perlu diademkan dengan semprotan air. Tapi, tadi kami monitor tidak perlu, sebab sebagian membawa payung," tambahnya.

Hari menjelaskan, rangkaian acara selama satu hari itu berlangsung lancar. 

"Alhamdulilah, semua kegiatan lancar dan sukses, tak ada kendala atau gangguan. Cuaca bagus dan pengunjung juga tertib," pungkasnya.(sg, egi/pendim trs)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda