sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Ayu Tingting Hibur TNI dan Masyarakat Tangerang


Tangerang, Laras Post - Pedangdut ibukota Ayu Tingting hibur personel TNI dan masyarakat pada penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 2019, Kodim 0510/Tigaraksa.

Suasana pun bergemuruh saat pelantun lagu Alamat Palsu itu naik ke atas panggung hiburan pesta rakyat di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/19).

Pedangdut kondang yang kini berstatus singel parent itu menyapa pengunjung dan bergoyang bersama TNI dan masyarakat  yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

Dengan gayanya yang khas, Ayu mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa.

"TNI memang luar biasa," ujarnya.

Ayu juga mengajak pengunjung untuk menerikkan yel-yel "TNI dan rakyat manunggal". Kemudian, ia membuka penampilannya dengan lagu pertama yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Tak sedikit pengunjung yang berusaha merangsek untuk semakin dekat ke arah panggung. Namun, suasana desak-desakkan itu tidak berlangsung lama, karena dengan sigap Satuan Tugas (Satgas) TMMD bisa menertibkan pengunjung.

Meski cuaca panas, namun tak sedikit pun membuat pengunjung beranjak dari sekitar panggung yang berada di belakang tribun upacara penutupan TMMD itu.

Usai menyanyikan sejumlah lagu, Ayu pun mengakhiri penampilannya. Ia kemudian turun dari panggung yang disambut para penggemarnya. Tak sedikit penggemar Ayu berusaha mengabadikan dirinya bersama sang idola dengan berswafoto.

Meski dipadati lautan manusia, namun pesta rakyat TMMD itu berjalan tertib. 
(sg, egi/Pendim trs)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda