sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» »Unlabelled »


Demak, Laras Post - Ini bukan pengorbanan, melainkan rasa keinginan desanya maju, Sugimin (40), warga Dukuh Duduk, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, rela harus menggantikan peran istrinya untuk momong anak-anak.

''Kebetulan pekerjaan sawah telah selesai, jadi saya masih banyak waktu untuk menggantikan peran istri momong anak-anak. Sejak ada TMMD, istri membantu memasak dengan ibu-ibu lainnya,'' ungkap Sugimin.

Ditambahkannya, tak hanya momong, setiap harinya ia juga harus antar jemput sekolah anaknya, Khoirul (5) anak sejak ada giat TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716 /demak di desanya. Yakni setiap harinya momong dan antar jemput sekolah anaknya Khoirul (5).

Dia mengaku ikhlas melakukan itu semua demi pembangunan di desanya yang dilakukan oleh Tentara Kodim 0716/Demak yang sedang melakukan TMMD. ''Sekali lagi tidak apa-apa, toh semua itu demi TMMD yang ada di desa saya. Justru ada hikmah tersendiri setiap harinya saya bisa lebih dekat dengan anak-anak,'' tutur Sugimin yang  sehari-harinya sebagai petani itu. Kini TMMD Kalikondang telah usai, Sugimin berniat mencari pekerjaan ke kota untuk menyambung hidup keluarganya.  (sg, egi/Pendim dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda