sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dibalik Sukses TMMD 105 Kronjo, Ada Peran Penting Persit KCK Kodim 0510/Tigaraksa




Tangerang Laras Post - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa berlangsung sukses. Sukses yang diraih itu tak terlepas dari dukungan semua pihak, salah satunya Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 0510/Tigaraksa.

Selama kegiatan yang dihelat sejak 10 Juli 2019 hingga 8 Agustus 2019 itu, organisasi yang dinakhodai istri Dandim 0510/Tigaraksa Ny Eva Parada itu turut aktif menyelenggarakan beberapa kegiatan.

"Selain memberikan dukungan kepada suami, kami juga ikut terjun ke lokasi TMMD," ujar By Eva Parada, Jumat (9/8/2019).

Dukungan langsung terhadap kegiatan itu, lanjut Nya Eva dengan menggelar kegiatan untuk mendukung bakti Non Fisik TMMD.

"Kami fokus dipendampingan kepada kelompok perempuna di lokasi bakti fisik TMMD dengan memberikan pelatihan keterampilan," tambahnya.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Persit KCK Kodim 0510/Tigaraksa memberikan pelatihan membatik dan kerajinan tangan (handy craft) kepada ibu-ibu di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, lokasi TMMD bakti fisik yang dibesut Kodim 0510/Tigaraksa itu.

"Kami berharap, meski TMMD telah selesai, namun pelatihan yang telah kami berikan itu bisa dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari ibu-ibu di Desa Blukbuk. Sehingga hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka," 
(Egi,Sg,Pendim ,tgs)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda